Solari Tidak Ingin Beri Vinicius Tekanan di Madrid

Juru tak-tik Real Madrid, Santiago Solari, tidak mau memberikan Vinicius Junior tekanan. Namun, dia mengakui bintang dari Brasil tersebut meningkat.

Juru tak-tik Real Madrid, Santiago Solari, tidak mau memberikan Vinicius Junior tekanan. Namun, dia mengakui bintang dari Brasil tersebut meningkat amat baik.

“Vinicius punya seluruh talenta serta ia membuktikannya di dalam pertandingan. Dia baru hadir ke sini musim ini, belum lama menginjak usia 18 tahun, serta buat meningkat di dalam waktu singkat tersedia banyak manfaat di dalam hal tersebut,” tutur Solari pada Soccerway.

“Namun, kami masih mesti menjaganya. Beban turnamen selalu lebih pada bintang berpengalaman, namun kami dapat bersemangat dengan bintang-bintang muda.”

Vinicius gabung Los Blancos di awal kampanye musim ini. Dia sempat jarang diturunkan oleh Julen Lopetegui serta malahan sempat didepak menuju kesebelasan Castilla. Di kesebelasan itu, Vinicius main cemerlang serta menyarangkan 4 goal di dalam 5 pertandingan.

Begitu Solari jadi juru tak-tik inti Madrid, Vinicius kembali naik kasta menuju kesebelasan inti. Pemain muda dari Brasil tersebut langsung unjuk gigi bersama sumbangan tiga gol serta 7 assist di dalam 14 laga.

“Kadang-kadang anak-anak mesti berkembang setingkat lebih cepat dari biasanya. Mereka membawa gairah pada team, didukung dengan bintang-bintang yang setingkat lebih berpengalaman. Tersedia beberapa wonderkid yang bermain ketika menghadapi Real Betis, namun buat setiap penggawa, tersedia Sergio Ramos ataupun Casemiro yang menyuport mereka,” tutur Solari.

Madrid sendiri sekarang ada pada urutan 4 klasemen La Liga. Los Blancos masih terpaut 10 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.