Shaqiri Bahagia Dapat Kembali menuju Liga Champions

Pemain berposisi gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengakui amat bahagia sebab akhirnya dapat balik lagi bertanding di Liga Champions kampanye musim.

Pemain berposisi gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengakui amat bahagia sebab akhirnya dapat balik lagi bertanding di Liga Champions kampanye musim ini. Dia amat senang bisa balik lagi ke Liga Champions usai tidak ikut serta selama beberapa tahun karena membela Stoke City.

Selama 3 musim memperkuat Stoke, Shaqiri terus tidak berhasil menuju ke turnamen Eropa. Malahan, musim kemarin upaya kerasnya tidak membuahkan apa pun sebab The Potters mesti turun kasta usai main jelek selama kampanye musim 2017-18.

“Saya merasa bahagia bisa kembali menuju Liga Champions. Aku terus mau berlaga di turnamen itu. Aku merasa senang sebab bisa ada pada level sekarang ini usai apa yang berlaku bareng Stoke musim kemarin. Aku punya impian buat mengangkat trofi bareng Liverpool,” kata Shaqiri dilansir melalui website resmi Liverpool.

Pada awal kampanye musim ini, bintang dari Swiss ini amat jarang mendapat menit berlaga dari Jurgen Klopp. Tapi, hal itu sekarang berubah. Klopp mulai mempercayainya buat berlaga menjadi opsi dari Mohamed Salah atau Sadio Mane pada sektor depan The Reds.

“Pada awalnya, aku berpikir sulit buat menyadari apakah yang dibutuhkan oleh manajer. Tapi, kini aku telah menyadari dan akan menginterpretasikannya di atas rumput hijau. Kini manajer mulai setingkat lebih rutin menurunkan Ku dan aku merasa amat bahagia,” cetus bintang 27 tahun tersebut.

Shaqiri adalah satu dari sekian banyak punggawa Bayern Munich yang sukses mengangkat trofi Liga Champions pada kampanye musim 2012-13 silam. Tapi, kurangnya menit bertanding yang dia dapatkan di Jerman menjadikannya mesti pindah ke Inter Milan serta lantas ke Stoke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.