Jurgen Klopp Bela Mohamed Salah dari Kritikus

No Comments
Auto Draft

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membela strikernya, Mohamed Salah, yang mandul saat menghadapi Everton. Dia menganggap, bintang dari Mesir ini hanya kurang mujur.

Liverpool cuma bisa bermain seri 0-0 dengan tuan rumah Everton di laga lanjutan Liga Premier Inggris di Goodison Park, pada akhir pekan lalu. Di partai ini, Salah memang mendapat banyak kesempatan matang. Namun, tidak satu pun yang sukses jadi goal.

“Ini berat. Saat Kamu menyaksikan kondisi di iPad, Salah melakukan semuanya dengan benar serta kemudian di saat terakhir, keputusan, apabila Kamu menjadikannya seperdetik setingkat lebih awal, pemain bertahan lawan masih dapat berbuat blokir, ” tutur Klopp pada Soccerway.

“Kami punya kesempatan. Tak ada alasan untuknya guna memperoleh ataupun tak mengambilnya. Kamu seharusnya berduel melawan musuh serta pemain aku mengerjakannya. ”

“Di arena pertandingan, kadang-kadang, pemain aku bisa menyarangkan goal di dalam kondisi seperti itu, namun ini jua dapat meleset tipis. Di hari lainnya, Salah tentu dapat menceploskan bola. Begitulah adanya, ” Klopp melanjutkan.

Mohamed Salah memang akhir-akhir ini tidak begitu moncer. Dari 7 pertandingan terbaru, dia cuma bisa menyarangkan goal saat Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth.

Buruknya penampilan Salah jadi salah satu alasan Liverpool sekarang turun kembali menuju peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris. Mereka ditendang dari pucuk oleh Manchester City yang unggul 1 angka.

Leave a Reply