Didekati Liverpool dan United, Richarlison Senang di Everton

Ujung tombak Everton, Richarlison, dihubungkan dengan Manchester United dan Liverpool, namun striker dari Brasil ini mengakui bahagia di Goodison Park.

Richarlison, berumur 22 tahun, sudah 2 musim berkiprah di Liga Inggris. Sebelum gabung menuju Everton dengan nominal 40 juta pound ataupun senila 722 miliar rupiah, dia lebih dulu membela Watford.

Sepanjang 2 musim di Liga Inggris, Richarlison sudah menyarangkan 18 goal. 13 goal di antaranya dicetak untuk The Toffees pada 2018-1919, di samping itu dia jua menyumbangkan 2 umpan.

Penampilannya pada kompetisi musim 2018-19 sukses menyerobot atensi dan dia jadi bidikan tim top Liga Inggris menyongsong jendela transfer musim panas.

Tak hanya Manchester United, tim rival sekota, Liverpool dikatakan memendam ketertarikan kepadanya. Tapi, bintang yang ditunjuk membela Brasil di Copa America mengakui bahagia tampil dalam Goodison Park.

“Perasaan yang menyenangkan saat Kamu menerima sanjungan untuk penampilan Kamu, namun aku tak berpikir mengenai transfer sekarang. Aku belum lama datang di Everton. Aku bahagia di sini, ” kata Richarlison.

Kesepakatan kontrak Richarlison bareng Everton masih berjalan sampai 2023. The Toffees juga tak punya ekspektasi untuk menjual aset berharganya.

Tapi, perhatian kepada Richalison dipercaya bakal senantiasa meningkat,berkembang mengingat ia masuk di dalam kesebelasan Brasil untuk Copa America 2019. Apalagi bila dia bisa berlaga cemerlang bareng Neymar cs. Di pertandingan pertama Copa America 2019, Brasil bakal melawan pada 14 Juni nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.